Tempat Konsultasi dan sharing pengetahuan tentang MLM, Bisnis Online dan SEO

20.3.09

Sindrom hari senin

Apakah anda sering terkena Sindrom Senin? Sindrom yang biasa muncul hari Senin pagi ini ditandai oleh beberapa gejala, diantaranya bangun kesiangan, kepala terasa berat sewaktu bangun tidur, uring-uringan, sakit perut, migren, ban bocor (??), terlambat atau tidak masuk kantor sama sekali.



Perlu diwaspadai jika anda terkena Sindrom Senin tidak hanya pada hari Senin saja, tapi kumat di setiap hari kerja. Itu berarti anda sudah dalam stadium akut Sindrom Senin alias sudah bosan kerja di kantor.



Stop Sindrom Senin Sekarang! Caranya? Buat daftar hal-hal yang anda sukai dari pekerjaan anda SELAIN GAJI. Cara ini terbukti sangat ampuh untuk mengurangi gejala Sindrom Senin dan menambah semangat kerja. Bisa teman kerja, suasana kantor, saat makan siang, pokoknya apa saja yang bisa menyenangkan hati anda di kantor



Masih bosan juga? Berarti sudah saatnya anda bergerak mencari pekerjaan lain atau mungkin peluang usaha untuk memulai bisnis anda sendiri. Sangat penting bagi anda untuk bertindak secepatnya karena Sindrom Senin yang berkepanjangan bisa menurunkan prestasi kerja dan akhirnya….PHK mendadak.

0 komentar: