Tempat Konsultasi dan sharing pengetahuan tentang MLM, Bisnis Online dan SEO

18.7.09

Western Union Quick Cash, Layanan Pembayaran Baru Bagi Publisher Adsense Indonesia

Written by klikgratis.com
Sunday, 08 February 2009 02:54


PAGI ini buka email dan dapat surat dari Paman Google cq Tim Google AdSense. From Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043 USA. Isi suratnya adalah memberitahukan layanan pembayaran baru melalui Western Union Quick Cash. Dengan pembayaran model itu memungkinkan kita menerima pembayaran AdSense Anda secara tunai di seluruh dunia menggunakan Western Union layanan transfer uang. Metode pembayaran ini konon katanya cepat, mudah dan gratis. Yang lebih baik lagi, kita tidak perlu menunggu cek untuk tiba di kotak pos atau dicairkan oleh bank.


Waduhhhhh … sehari sebelumnya dapat cek dari Paman Google juga sebesar bla bla bla dolar. Dan sekarang lagi mikirin cara yang paling cepat untuk mencairkannya. Andaikata Google memberitahukan lebih dulu mungkin saya akan mencoba layanan WU ini. Banyak orang bilang memang lebih simpel dan mudah

Nah kembali ke soal pembayaran via WU tadi, ini kataanya ada beberapa hal yang perlu dicatat menurut isi surat tadi:
  1. Pembayaran dengan Western Union mengikuti jadwal pembayaran biasa. Supportnya di sini dan akan tersedia bagi Anda untuk diambil di agen Western Union setempat sehari setelah dikeluarkan.
  2. Pembayaran dengan Western Union saat ini hanya tersedia untuk penerima pembayaran atas perorangan dan tidak atas perusahaan.
  3. Pembayaran harus diambil dalam waktu 60 hari dari penerbitan atau akan kadaluwarsa. Jika hal ini terjadi, pembayaran akan ditangguhkan dan jumlah pembayaran itu akan dikreditkan kembali ke account AdSense Anda.
  4. Pembayaran akan diberikan dalam dolar AS, namun tergantung pada agen Western Union setempat, pembayaran mungkin dapat diberikan dalam mata uang lokal.
  5. Untuk mendaftar metode pembayaran baru ini, silakan ikuti petunjuk. Ketika mendaftar, jika anda tidak memiliki nama belakang atau nama keluarga, silakan meninggalkan ‘Nama Belakang Penerima Pembayaran / Keluarga / Nama Keluarga ‘ kosong.
  6. Anda telah mendaftar untuk Western Union Quick Cash metode pembayaran.

Kesimpulannya apa? Ayo semangat semangat semangat. Pembayaran Adsense makin mudah ini rasanya he he

0 komentar: